Alat terapi listrik untuk penderita syaraf terjepit

tung mei terapi akupressur untuk syaraf terjepit

Minggu, 16 Desember 2012

spectra centre Informasi In House Training & Public Training General Affairs Professional Program (Concept, Strategy and Implementation) Jakarta 19 - 20 Desember 2012 (2 Days) RUNNING (Including:Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat) TRAINING DESCRIPTION Bagian umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM, tetapi d beberapa perusahaan Divisi GA berdiri sendiri dan tidak dalam lingkup HRD. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal). Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Bertolak dari kebutuhan tersebut, maka kami menawarkan suatu program pengembangan bagian umum (General Affairs Management) selaMA 2 (dua) hari, yang selain diperuntukkan bagi pelaksana/staff bagian umum, juga untuk level supervisor maupun manager. Selain itu, juga penting bagi pengelola SDM (Orang-orang HRD), juga bagi para Supervisor atau Manager Teknis di luar Bagian Umum, yang ingin mengetahui lebih jauh seluk beluk General Affairs. TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk: Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer” Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager. METODE PELATIHAN: Lecturing Workshop Diskusi konsultatif Studi Kasus Siapa Yang Perlu Mengikuti? Para bagian GA Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb) Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya Module Training : Definisi / pandangan umum General Affairs Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “ Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs Building Management Pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta kebersihan Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll Pengurusan visaa dan pasporrt Pengurusan arsip Pengurusan Tenaga Kerja Asing Cleaning Service dan penanganan limbah Recepsionist dan operator telepon serta keluar masuk Tamu Kantin Laundry & Mess Perusahaan Alat Tulis Kantor Insurances Management Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan Pelaksanaan event khusus Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing) Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa) Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb) Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs Menghadapi internal customer yang sulit Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor Tiga elemen penting dalam negosiasi Evaluasi Negosiasi Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak Tahap Negosiasi Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs SPEAKER Sih Hartono, SE. MM Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas limabelas ribu orang, memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing Jobs Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai pembicara dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja, PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll. Investasi : Rp. 3.000.000,-/ pax ( termasuk Souvenir, flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Tempat: HARRIS HOTELS TEBET, Jakarta Selatan Waktu : 09.00 WIB - 16.00 WIB Specialist Training Centre (SPECTRA CENTRE) PENDAFTARAN: Iman /Yusuf / Ardhi Telp : (021)8774 0801, 874 0137 2732 9622, 70726151 Fax : (021) 8774 0627 Email :pendaftaran@spectracentre.com Website: www.spectracentre.com Mohon maaf atas Pengiriman email ini, Jika anda merasa Terganggu Mohon Klik Link Unsubscribe di bawah ini untuk menghapus database anda dari Database Kami To stop receiving these emails please unsubscribe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar